Senin, 18 Agustus 2014

Ketika Internet Setara Dengan Oksigen

Dijaman sekarang internet udah menjadi sebuah kebutuhan primer yah, beda kaya dulu internet mah masup kedalem kategori ga penting, beda dengan sekarang, semua orang butuh internet, yang dagang, yang usaha jasa, yang nyari pamor, nyari sensasi, nyari pacar, nyari kerja,nyari penjahat,nyari kodok,nyari karambol semua pake internet .

Kebayang deh gimana kalo internet seluruh dunia rata mati 5 menit aja . Apa yang terjadi ? Jalur kereta diluar negeri pada kacau, bisnis saham berantakan, yang lagi nembak via Twitter gagal padahal udah deg-degan dari 3 hari yang lalu, yang lagi jualan tiker dagangannya langsung gulung tiker (soalnya mau pulang) dan yang lebih parah lagi , ANAK GAUL DI SELURUH DUNIA GA BISA UPDATE STATUS !! . Gak bisa pamer, giginya yang dipagerin, motor barunya yang boleh dapet hasil banting pintu dan mogok makan dirumah, dan ga bisa pamer BeHa motif power renjer nya yang baru beli di zimbabwe .


Begitu juga buat gw, internet buat gw penting banget, gw tanpa internet itu kaya ikan tanpa air, mobil-mobilan di timezone tanpa koin, indomaret tanpa kasir , Sevel tanpa anak gaul yang nongkrong , dan bagaikan odong-odong tanpa abang yang genjot <---*entah kenapa gw suka sekali sama kalimat ini* .

Seharian ini internet gw mati, dari gw bangun tidur sampe Cinta Fitri : The Reborn mulai nongol di tipi ga idup-idup *oke mulai ngawur* . Gw mati gaya banget, dari siang gw cuma bengong ngeliatin laptop gw yang lesu, sendu, mukanya pucet, badannya kurus, tanpa gairah dan semangat hidup bagai raga kehilangan roh *oke ini lebay lagi* .


Nah dari siang itu gw guling-gulingan gajelas, nonton tipi, ngupil, salto, kayang, koprol, manjat tiang listrik depan rumah , sampe narikin becak abang-abang di depan sana saking betenya . Begitu gw selesai narik becak, gw liatin modem gw , masih ngedip-ngedip lampu internetnya dengan genitnya ke gw, namun gw ga tergoda gw kesel jadi gw pencet itu tombol on off nya berulang kali sampe dia teriak-teriak . Lalu apa yang terjadi ? LAMPU INTERNETNYA NYALA ? IYA NYALA , DIA HIDUP , AKU BERHASIL MENYELAMATKAN HIDUPNYA .

Gw senang, gw girang, gw meneteskan air mata (bukan terharu, tapi kaki gw kejepit kaki bangku, sakit men !!) . Penantian gw dari bangun tidur sampe akhirnya modem gw nyala setelah maghrib ternyata ga sia-sia, gw beruntung sekali punya modem seperti dia .

15 menit kemudian .

Gw reload dengan santai, maklum baru idup pemanasan lah .
Reload reload, gw masi siul siul, bersenandung, nyanyi-nyanyi kecil , udahannya nyokap gw teriak .
"RIO JANGAN NYANYI NTAR SI EDWARD STEP LAGI!!!!
Edward adalah nama anak kecil yang berada di samping rumah gue
Oke back to topik . Abis itu gw reload lagi .


Masih Disconnect

 Gw masih cool, gw reload lagi .

Masih Disconnect juga !

Gw udah mulai emosi !! Gw reload lagi !

Masih Disconnect juga ?


Kampreeeet !!! Nyesel gw bilang tadi gw beruntung punya modem kaya gini !!! Gw sedih, batin gw terpukul, gw meneteskan air mata, gw ambil kunci motor , gw pacu motor gw ke pertigaan lampu merah cakung, gw cari tukang asongan, gw beli tisunya , gw balik lagi kerumah , baru gw lap air mata gw pake tisu , lalu gw sadar . NGAPAIN BELI TISU SAMPE KE LAMPU MERAH CAKUNG ? EMANG INDOMART GADA APA ? .


Nah itulah pentingnya internet, apalagi gw sebagai mahasiswa berIPK Jeblok Pintar, sangat membutuhkan internet buat facebookan nyari tugas atau pun ngeliat bokep nilai UTS gw di web . Dengan keadaan internet kaya barusan, gw nyerah, gw dengan sabar menunggu sampe modem gw stabil , gw rebahan dikasur , 30 detik kemudian gw bangun dan gw coba buka web *apanya yang sabar coba ?* .


Untungnya sih sekarang udah stabil , makanya gw nulis ginian sebagai ungkapan kengambekan gw sama modem gw, biar modem gw malu, tulisan ini dibaca sama semua orang di dunia, gw mau bikin batin dia tertekan supaya jangan maen-maen lagi sama gw 

Nah itulah gunanya internet dihidup kita ini, buat nulis-nulis gajelas, ngungkapin emosi, atau menjelek-jelekan seseorang seperti gw ini . Dah ah cape gw ngetik panjang-panjang, gw mau lanjut nyari bokep tugas dulu .
Sekarang gw mau klik "Terbitkan Entri" biar post gw kepajang di blog gw deh . Dadahhh  see you on the next post







!%!@*#*%(@!@#*%!(%&%!!

1 komentar:

  1. youtube - vr videoslots.com - videodl.cc
    youtube - vr videoslots.com. The latest videoslots.com. youtube to mp3 for android The latest videoslots.com.

    BalasHapus

Entri Populer