Rabu, 03 Juli 2013

Perbedaan Antara Gue dan Supir Angkot


 
Diliat dari data dan  fakta dilapangan, gua sebenernya ngiri sama supir angkot, semua orang membutuhkan dia, apalagi cewek, yang biasanya males bawa kendaraan sendiri pasti pilihannya jatuh di angkot, gak jelek gak cakep pokoknya naik angkot deh .

Tadi sore gua nongkrong sama temen gua di sebrang sevel komplek perumahan gua di disebrang sevel itu ada lapangan futsal, di deket lapangan futsal ada abang2 yang jualan es babel, batagor, kentang, mi goreng, mie ayam dan jajanan sebangsanya lah . Gua liat ada cewe cakep 2 biji. mereka lagi jajan mie ayam gitu, munculah bermacam-macam  ide buat ngajak kenalan dengan trik gue.
" Gua Bayarin Sekalian Aja " , gua yang notabene cuma pelajar gembel yang nekad bayarin jajanan orang sementara gua buat jajan sendiri aja susah .
Cewe itu cakep, manis, tinggi dengan penampilannya yang kece , dia jalan ke tukang es disebelahnya buat beli es , dan gua jalan ke tukang mie ayam buat pesen mie .


" Bang brapaan 1 ? "
" 7 ribu mas "
" 3 yah , eh itu cewe 2 udah bayar belom ? "
" udah mas kenapa emang ? "
" ah engga, yaudah 3 ya anterin kesana " nunjuk tempat gua sama temen gua

Lalu gua kembali dan gua ngeliat cewek turun dari angkot, wihhh cakep banget kata gua, kenapa cewek secakep itu naek angkot ? masa iya gada yang anter jemput ? banyak pertanyaan di otak gua .

* trus soal cewe yang makan mie ayam td gimana ?*
Gua bukan bahas dia, dia kan naek motor bukan naek angkot .
* trus ngapain lu ceritain sampe detail gitu kampret ? sampe ke abang2 mi segala  ? *
Loh kenapa emang ? ini kan tulisan gua kok lu yang protes ?

Oke kembali ke cewek cakep tersebut, gua langsung berpikir betapa enaknya jadi supir angkot bisa nganterin cewek cakep tiap hari, apalagi kalo gua yang absurd bin keren ini jadi sopir, pasti cewek cantik pada berebut buat duduk didepan, sebelah gua tentunya .

Dalam bayangan gua , gua sebagai supir angkot yang buruk rupa bin keren . Berenti buat naekin seorang cewek cakep, dan dia duduk didepan, lalu dia terpesona karena gua terlalu ganteng . Gua senyum, dia ketawa , gua senyum lagi, dia nyeletuk  "bang ada cabe tuh di giginya" , Gua langsung harlem shake didalem angkot .
Lalu kita ngobrol, tukeran nomer hape, berkenalan, lalu makan siang bareng, lalu makin akrab, abis itu kita jalan2 naek angkot, lalu dia kadang nemenin gua narik angkot sambil bantuin cari penumpang .
#KorbanFTVbanget #SalahGaul

Belum lagi pengalaman ga ngenakin gua sekitar 2 bulan yang lalu, gua pernah lagi jalan pulang ke rumah ngeliat ada sebiji cewe manis berdiri di depan perumahan yang gua tebak pasti lagi nunggu angkot , gua nebak dia pasti mau pulang juga kaya gua, lalu dengan bermodalkan keberanian, senyum yang gua manis2in gua berenti di depannya buat nawarin bareng, daripada dempet2an di angkot, lebih baik sama gua dimotor gua yang agak rongsok bin keren ini .

" Hai , lagi nunggu angkot ya ? "
" Iya " balesnya jutek
" Mau kedalem ? bareng aja yuk gua juga mau ke dalem, angkotnya masih lama lewat sini mah, tadi gua liat di depan lagi ngetem tuh angkotnya lama pasti "

Abis ngomong gitu, angkotnya lewat dan berenti , ga pake ngomong gua ditinggal gitu aja masuk angkot .

Mendadak gua gondok, " tolong gua gondok, gua ga bisa ngeliat lurus kedepan " sambil megangin leher
*oke ini ngawur*

KENAPAAAA ?
Gua cuma nawarin kebaikan kok, apa salah gua ? Berbuat baik di bekasi itu susah yah .

Gua pulang, gua GALAU, gua sampe rumah, gua langsung showeran .
Kamar mandi gua ga ada shower sebenernya, tapi gua pinjem alat sirem taneman sama tetangga gua trus gua gantung di langit2 kamar mandi seakan2 shower , gua setel musik sellow biar lebih depresif kesannya .

Udahannya gua nyilet2 tangan gua, terus gua foto terus gua upload di twitter biar kesannya gua bener2 depresif .
*oke ini lebay dan ini 4laY*


Setelah kejadian itu gua makin ngiri sama supir angkot, dengan enaknya cewe cakep melenggak lenggok masuk kedalem angkot, sementara gua nawarin naek motor keren gua malah dicuekkin begitu aja .

Gua punya ide cemerlang, gua jual motor gua terus gua beli angkot ! Ide yang briliant, jenius kata gua sendiri .
Gua langsung bilang ke bokap gua tentang ide gua ini dan disambut dengan sumpah serapah .

Gua galau dan gue langsung mandi sambil showeran lagi 

sekian postingan gue yang ini .... see you at the next post hehe :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer