Sabtu, 10 Agustus 2013

Review Buku Kelakar Tanpa Batas

hmmm gue mau ngereview tentang buku yang 1 bulan lalu yang gue beli di gramedia. yaitu buku Kelakar Tanpa Batas karya Om Sammy @notaslimboy. menurut gue buku ini tu wajib harus elu beli soalnya di dalem bukunya terdapat bagian bagian menarik perjalanan karir Om Sammy menjadi seorang Stand Up Comedy-an. buku ini juga membahas tentang Bagaimana Karakteristik Pejabat Bangsa Kita yang sering melakukan Pencitraan di depan insan media pers. itu pejabat apa artis sih? okeeeh balik lagi ke buku yang gue pengen kupas lebih dalem. buku Kelakar Tanpa Batas ini juga menceritakan bahwa di indonesia ini masih ada kesenjangan sosial dan masih menggunakan Hukum Alam "Yang Kuat Dialah yang menang atau bisa disebut juga yang berkuasalah yang menang* di situ diceritakan bahwa waktu om sammy masih kecil dia memenangi adu panco dengan seorang anak jendral. dan anak Jendral itu Tidak menerima kekalahan akhirnya dia menangis lalu mengadukan kepada gurunya. di buku kelakar tanpa batas juga om sammy @notaslimboy juga menceritakan tentang Kehidupan ia berubah drastis setelah menjadi Seorang Comic. dulu pertemanan dia hanya terbatas ruang lingkup sebuah pekerjaan tapi sekarang akhirnya beliau mempunyai lebih banyak lagi. di buku tersebut di jelaskan bagaimna menjadi seorang comic. dari menyusun sebuah setup dan punchline lalu jadi comic harus Act out dalam berstandup Comedy. terus bagaimana interaksi dengan penonton. selain mendapat buku Kelakar Tanpa batas di situ juga dapet Cd stand up comedy  Show #TanpaBatas Om Sammy dan juga sticker. pokoknya nyesel deh kalo gak punya sekian Review gue Nama gue Satrio nama akun twitter gue @satriowbsn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer