Jumat, 19 Juli 2013

Petemuan dengan Seorang Cewek Cantik




Oke, ini cerita yg uda lumayan lama. Kejaidannya itu waktu gue masih Kelas 3 SMP.
Chekidot!
Namanya Siti Rahma Hamidah (gue samarin), dia sering dipanggil Bebek. Waktu pertama kali gue liat dia di Sekolah gue dulu, gue langsung naksir berat.
Iya, gue naksir dia sambil ngangkat besi seberat 100 kilogram, makanya berat.
Well.. Ini cerita waktu gue masih SMP. Waktu itu gue masih kelas 3 SMP di SMP Negeri 5 Bekasi
Gue sekelas sama cewek yg namanya Rahma. Orangnya sih biasa2 aja kata orang2. Tapi bagi gue dia itu..
Luar biasa manis.
Soalnya gue liat si Rahma pas dia lagi ketumpahan madu, makanya gue bilang manis. Hehe,ngga deng.
‘Gue suka nih,’ gitu deh pikir gue waktu liat dia masuk kelas gue. Gimana yah? Abisnya dia manis banget sih! Badannya sih ga terlalu tinggi. Orangnya berkerudung. Kulitnya ga putih. Tapi sawo mateng gitu. Pipinya tembem kaya bakpao, jadi kalo gue laper gue langsung liat pipinya aja. Langsung kenyang deh, hehe.
Pernah sekali2 gue pengen banget gigit pipinya sambil bilang ‘Wah,ini bakpao cokelat yah?’. Tapi gue urungkan niat itu.
Gue takut digebok pake bangku.
Ketertarikan gue sama Rahma bukan dari face nya aja, tapi dari sikapnya dia juga. Dia itu ramah sama temen2nya, suka senyum2, asik kalo diajak ngobrol, suka gerogotin kayu (yang ini ngga deng,
Tapi gue belom begitu akrab sama dia. Ya, soalnya gue baru pertama kali ngeliat dia. Waktu gue kelas satu, gue sama sekali gatau kalo dia itu ada di SMP gue. Soalnya waktu kelas satu, kebanyakan gue main sama temen2 di kelas gue aja. Kalo di kelas lain paling gue kenal beberapa orang aja. Dan hari ini… Gue kenal sama Rahma…
Asik
Setiap gue liatin Rahma, gue spontan senyum2 sendiri gitu. Pas dia nengok gue, gue langsung pura2 ngupil. Dia langsung ga nengok gue lagi. ‘Aduh! Kok gue pura2 ngupil sih!? ilfil deh dia!’ Gue kesel dalem hati. Padahal, gue yakin pas dia liat muka gue juga pasti langsung ilfil. Soalnya muka gue kan kayak sambel terasi.
Eits, jangan salah. Enak tau mirip sambel terasi, jadi kalo orang liat kita, pasti bawaannya pengen colek2 aja deh.
Sambel gitu loh.
‘Lo kenapa sih? Nyengir mulu kalo liat Rahma Ya?’ Kata Devi temen sekelas gue.
‘Dia imut Dev,gue suka.. hehe’
‘Haha,samperin lah.. ntar di embat cowo lain mewek lo,haha’
‘Gue malu tau, gue tuh suka grogi kalo ngomong sama cewe manis’
‘Loh?? Kok kalo ngomong sama gue ngga grogi!?’
‘Kaga lah. Lo kan kaya jengkol mukanya hahaha!!’
‘Sialan lo!’ Devi sewot. Gue langsung di pukul sama dia dengan penuh kemarahan.
 ‘Dia uda punya cowo belom yah??’ Gue lanjut nanya ke Devi.
‘Yeee,gue bilang kan lo samperin aja. Basa basi dikit,terus tanya deh. Gampang kan??’
‘Gampang emang kalo ngomong doang, kan gue yg praktekin tau. Jangankan nyamperin, di liatin sama dia aja bisa bikin gue mati di tempat!’
‘Ohh.. Gitu.. Yauda ntar gue suruh dia liatin lo terus aja’
‘Eh? Kenapa? Lo mau comblangin gue yah? Asiikkk!!’ Gue seneng. Ternyata Devi ini baik juga yah sama gue.
‘Bukan2.. Ogah banget deh gue nyomblangin lo!’
‘Lah? Terus ngapain lo nyuruh dia liatin gue terus?’
‘Biar lo mati di tempat’
Hening.
Gue bener2 bingung gimana caranya ngajakin Rahma ngobrol. Pas gue samperin dia, bawaanya grogi terus, pengen kencing lah, pengen kentut lah, pengen mosing lah. Perasaan gue campur aduk.
Sampe akhirnya dia ngeliat gue lagi main gitar sama temen gue
‘Itu lo yg main gitar yah?’ Kata Rahma yg tiba2 ada di belakang gue.
‘Hah?? Oh?? Ini?? Iya gue yg mainin gitarnya hehe’ Gue panik setengah mampus.
‘Hmm.. Bagus instrumennya.’ Kata dia sambil senyum.
JGEERRRRRR!!! Bumi gonjang ganjing!! Gue langsung spechlees!! Gila! Tiba2 dia bilang gue bagus! Maksutnye, gambar gue bagus!! Gue dipujii!! Asiikkk!!
Gue seneng setengah mati. Mimpi apa gue coba?? Tiba2 dia nongol, terus ngomong sama gue, terus2 muji2 gue lagi!! Ya oloooohh~ kalo ini mimpi. TOLONG JANGAN BANGUNIN GUE
Gue mau mimpi basah. Tapi ini bukan mimpi. Ini kenyataan!! Cihuuy!!
‘Makasih deh,hehe’ Gue nyegir kuda.
‘Lo suka main gitar yah io?’ Tanya dia.
‘Hah?? Iya gue dari kecil suka main gitar. Kenapa? Mau gue ajarin? Hehe’
‘Hmmm… Boleh deh kapan2. Janji yah’ Dia senyum lagi.
‘Oke,tenang aja’ Gue pura2 tenang padahal uda pipis di celana saking senengnya.
Wow, sepertinya ini tanda2 kalo si Rahma ada perhatian sama gue. Iya ga sih?? Hmm.. Maybe yes.. maybe no.. Whatever.. Yang jelas, gue seneng banget dia ngajakin gue ngobrol. Yap, ini langkah awal buat deketin si Rani!! Besok gue harus ajak dia ngobrol lagi, HARUS!
Sepertinya gue falling in love sama si Rahma.
Pulang sekolah gue langsung bengoong, senyum2 sendiri di kamar, ‘Waaa Rahmaa kamu maniis bangeet,’ kata gue sambil meluk2 guling. Gue bener-bener udah di-mabuk asmara.
‘Lo sakit jiwa yah?’ tiba2 abang gue nongol.
‘HAH? Enak aja! Kaga lah! Apaan sih lu bang gajelas banget!!’
‘Itu ngapain meluk2 guling sambil bilang manis segala?’
‘Rio lagi jatuuh cintaa bang, sama Rahma, hehe’
‘Jadi tuh guling lo namain Rahma? SAKIT JIWA LO’ abang gue langsung pergi.
What the hell!? Abang gue emang gatau banget deh kalo anaknya yg ganteng ini lagi jatuh cinta.
Gue balik lagi bayangin si Rahma, dia lagi apa yah sekarang?? Lagi mikirin gue juga ga yah? Mudah2an aja iya.
Malemnya gue gabisa tidur. Bukan gara2 mikirin Rahma, tapi gara2 banyak nyamuk.
Cape deh.
Besoknya pas gue di sekolah, gue nyariin si Rahma, yah ngarep diajak ngobrol lagi gitu, hehe. Tapi dia belom dateng.
Berhubung dia belom dateng, gue langsung nyari sarapan ke depan.
Gue ke kantin si dudung, sebenernya kantin di sekolah gue ini unik. Kalo pagi, ada si dudung doang, si dudung ini jualan lontong sayur. Murah banget lontong sayurnya, 3000 perak 1 porsi, wow amazing bau pezing bukan!?
Terus, kalo udah jam masuk sekolah, kantin gue sepi. Ga ada yg jualan sama sekali.
Nah, pas udah jam istirahat. Baru deh kantin sekolah gue penuh yg jualan. Aneh banget yah kantin sekolah gue?
Ngenes banget deh ni sekolah.
Lanjut, gue sarapan lontong di si dudung , lagi lahap2nya makan lontong. Si Rahma sama temen2nya dateng.
Pandangan gue langsung tertuju sama si Rahma, ya ampuun kok lo manis sih ma?
Si Rahmasama temen2nya jalan menuju kelas. Pas lewat depan gue, Rahma nengok ke arah gue, abis itu dia senyum ke gue. WOOW! Berapa karat tuh nilai senyumnya si Rahma!?
Manis banget book senyumnya!! Dan itu ditujukan buat gue!? im happines now ~
Gue bales senyum ke si Rahma sambil ngunyah lontong, ‘Hwaiii Rwanwii.. nyam.. nyam.. glek,’  kata gue sambil ngunyah. Lontong gue bececeran keluar dari mulut gue. Melihat kelakuan gue, si Rahma ketawa2 kecil.
jantung gue DAG-DIG-DUG-WER mau pecah dapet senyuman + ketawa dari dia.
Selesai makan, gue beli permen kiss di warung abis itu langsung cabut ke dalem kelas.
Oh, Rahma.. Im comiing ~
Si Rahma ini duduk-nya di depan, deket pintu masuk. Pas gue masuk, gue liat dia lagi ngobrol2 sama si Anggita, temennya pas kelas satu yg sekarang sekelas juga sama gue. Si anggita ini orang sunda. Dia gemuk, sawo mateng dan make kerudung.
Entah dapet keberanian dari mana, gue langsung nyamperin Rahma.
‘Eh ada Rahma, jadi diajarin main gitar gak?? Hehehe,’ kata gue sok asik.
‘Ummhh.. Iya gampang lah, ntar aja deh, hehe’ katanya sambil senyum.
Si Anggita diem aja.
‘Yaahh?? Kok ntar?? Sekarang aja gue siap kok’ gue maksa.
‘Iyaa Rioo ntar aja deh, kan bentar lagi masuk’
‘Ouughh, yauda deh,’ kata gue lemes.
Anggita masi diem.
‘Ntar gue pasti minta ajarin kok,’ kata Rahma sambil senyum.
‘Iyaaa, gue tunggu loh, hehehe’ gue senyum ke arah Rahma.
Anggita  masi diem.
‘Eh, ini lo mau permen gak?’ kata gue yg langsung ngeluarin permen KISS dari kantong baju gue.
‘Mau dong,’ tiba2 Joseline malah yg jawab.
‘Eh? Kok lo yg jawab!? Kan gue nawarin Rani!’
Joseline lalu diem lagi.
Gue sengaja nyari permen KISS yg isi tulisan2nya romantis. Karena emang gue uda niat dari awal kalo gue bakalan ngasi ni permen ke Rani. Gue ngambil permen KISS yg tulisannya "I LOVE YOU" , terus permen KISS-nya gue kasih ke Rani.
‘Nih ma buat lo,’ kata gue sambil senyum2. Gue uda ngasih permen bertuliskan “I LOVE YOU" ke Rahma, dengan maksud meng-isyarat-kan ke Rahma kalo gue tuh ada feel sama dia.
Gue emang jenius.
‘Oh, makasih deh permennya’ Rahma kayaknya agak bingung karna tiba2 gue ngasih permen ke dia.
‘Itu kan dibelakangnya ada tulisan, hehe, umm.. Ntar di baca yah,’ gue nyengir2 ke arah Rahma
Rahma bingung. Anggita diem.
‘Hah? Tulisan? Oh, iya deh. Hehehe’ si Rahma ketawa.
‘Hehehehehe,’ Tiba2, tanpa disangka. Anggita ikut2an ketawa. (Ngapain lo ikutan ketawa woi!?)
Abis ngasi permen, gue langsung ngeloyor ke tempat duduk gue. Otak gue berpikir macem2. Duh, gimana yah reaksi si Rahma pas baca tulisan di permen itu? Dia ntar marah sama gue gak ya? Atau jangan2 dia ntar malah seneng? Atau jangan2 Krisdayanti itu emang hamil di luar nikah!?
Gue ngeliatin gimana reaksi Rahma pas baca tulisan dibalik permen KISS itu. Sukur2 dia jadi demen sama gue. Cihuy!
Rani ngebalik permennya, dia baca. Keliatan dari mukanya dia kaget baca tulisan di permen itu. Dia senyum2 canggung gitu pas baca tulisannya. Gue ngelirik dari jauh, pura2 ga liat reaksi dia. PADAHAL MAH GUE LIAT DARITADI.
Abis baca tulisan di permen itu, permennya ga dimakan. Rahma ngelirik Anggita sambil bilang, ‘Nih permen buat lo. Mau gak?’.
‘Mau, sini buat gue’ kata Anggita. Sebelom permennya dimakan sama Anggita, ternyata dia baca juga tulisan di permen itu, dia senyum2 gitu bacanya. MAMPUS GUE.
*JLEEBB*
Hati gue bagai tertusuk kapak 212 Wiro Sableng. Permen gue dikasih ke Anggita!? Kenapa maa?? KENAPA!?
Itu kan permen buat lo, tapi kenapa lo kasih ke Anggita si ambon rica-rica itu!? KENAPAAA??
Melihat peristiwa ngenes barusan..
Gue nangis dalem hati.
Gue berpikir. Jangan-jangan si Rahmaa gasuka sama gue? MAMPUS. Sekali lagi.. MAMPUS.
Gila, padahal gue uda Pe-De banget kalo si Rahma itu ada feel sama gue, tapi kayaknya.. NGGAK.
Lagian salah gue juga kayaknya, baru kemaren dia ajak ngobrol gue. Baru dia senyumin gue. Gue langsung ngasih permen bertuliskan "I LOVE YOU”. Gue juga baru sadar kalo cara ngasih permen2an kayak ginii tuh NORAK BANGET, kenapa gue lakuin? KENAPAAA? Ya, gue emang norak.
Gue terlalu percaya sama iklan permen KISS. Dimana sang cowok, ngutarakan cinta-nya lewat permen bertuliskan "I LOVE YOU" kepada sang cewek. Terus abis baca tulisan itu, si cewek jadi salah tingkah, senyum2, abis itu mereka jadian.
Tapi apa yg terjadi sama gue? Hasilnya malahan KEBALIKANNYA.
Hiks…
*Gue baru inget kalo model cowok di  iklan permen KISS itu mukanya ganteng. Sedangkan gue? Mukanya kayak genteng. Pantesan aja gagal.*
Tapi gue ini orangnya pantang menyerah. Biarpun modus permen KISS gue gagal, gue tetep deketin dia dengan cara2 yg lain. Gue gaboleh nyerah sampai disini. Gue harus berhasil mendapatkan Rahma.
Gue terus deketin Rahmadari hari ke hari. Ya, gue emang gatau diri.  Si Rahma gue ajak ngobrol terus,  dia juga kadang2 suka curhat sama gue. Gue seneng.
Gue seneng banget kalo si Rahma curhat sama gue, artinya dia percaya sama gue kan? Cihuuy~
Si Rahma ini sering banget curhat tentang mantan2nya, yg mantannya suka nyakitin dia lah, selingkuhin dia lah, ga sayang lah. Hmm.. Bego banget sih cowok2 yg sakitin Rahma. Tega banget sih lo semua nyakitin cewek semanis Rani. Fak yu cowok2 mantannya Rani!! Ehm. Maaf gue emosi. By the way.. Satu fakta baru yg gue dapet dari curhat-nya si Rahma.
She’s was alone now. Alias JOMBLO.
Mantap. Mengetahui fakta ini, gue gamau sia2in kesempatan gue buat dapetin si Rahma. Gue makin sering deketin si Rahma,
Setelah berminggu2 gue deket sama Rahma, akhirnya gue beranikan diri buat ngajak dia nge-Date. Ini adalah langkah yg sangat penting agar gue bisa dapetin cinta Rahma. Gue gaboleh gagal.
‘Emmm.. ma,,,  Ntar pulang sekolah lo ada acara ga??’ kata gue dengan jantung deg-deg-an.
‘Ga ada kayaknya Ya, emang kenapa??’
‘Eh, kayaknya ada pilem bagus deh di bioskop. Kita nonton yuk!!’ gue makin deg-deg-an.
‘Lo ngajakin gue nonton??’
‘Iyaalaahhh, masa ngajakin main congklak. Hehehe. Gimana? Mau nggak?’
Rahma diem.
MAMPUS. Kok dia diem gitu sih?? Gue panik, gimana kalo dia ga mau? Gimana kalo kasus-nya bakal sama kayak waktu gue ngasih permen ke dia? Gimana kalo dia nyuruh gue nonton bareng si Anggita? AAAKKKKHH!! Otak gue kacau.
‘Hmmm.. Boleh lah’ tiba2 Rahma jawab sambil senyum.
‘Hah? Serius??’ gue kaget.
‘Iyaaa Rioo, ntar pulang sekolah kan?’
‘Iya.. IYAAAAHH!! Ntar lo sekalian gue anter pulang deh!’ gue girang.
‘Yeee iya lah anterin gue pulang, masa gue balik dari bioskopnya sendiri’
‘Oh, iya yah.. hehehe.’
Berhasil! Akhirnya, gue berhasil ngajakin si Rahma nge-Date Hari ini! Sepertinya hari ini adalah hari paling indah dalem hidup gue *caelah*. Ini gaboleh gagal, Hari ini gue harus sukses dapetin cinta Rahma. Harus! Semangaat Rio!!
Lanjut, pulang sekolah gue sama Rani langsung cabut ke Grand Mall. Iya, gue ngajakin nonton Rahma di Grand Mall, kenapa? Mau protes? Persetan dengan Bioskop2 mahal! DUIT GUE GA CUKUP!
Grand Mall Bioskop ini adalah bioskop yg lumayan sering gue kunjungi waktu jaman gue masih SMP. Soalnya selain deket, bioskopnya tuh murah banget! Bayangin aja, dijaman bioskop masih 15ribu-20ribuan , GM ini harga tiketnya cuma 10ribu. Kalo nomat malahan cuma 9ribu waktu itu. Irit dompet bukan??
Gue sama Rahma berniat nonton film JOMBLO, film tentang komedi romantis. ‘Cocok nih film buat date pertama gue,’ pikir gue. Pas gue lagi ngantri buat beli tiket. Tiba2 ada suara mencurigakan di belakang gue, ‘Bos2, mau nonton Jomblo yah?’ kata mas2 muda itu, diduga dia anak kuliahan. Gue nengok, siapa nih orang? CALO? Gamungkin banget ada CALO di GM GAK MUNGKIN. Jadi.. INI SIAPA YAH?
‘Iya, kenapa?’ kata gue dingin.
‘Sini gue kasi tau tempat duduk yg bagus buat pacaran.’
‘HAH?’ gue kaget. Siapa sih ni orang? Gue kenal juga ngga, tiba2 dateng, terus ngasi tau tempat duduk yg asik?? Sumpah ini aneh banget. Baru pertama kali gue ketemu orang beginian, gue curiga jangan2 dia ini CAPATDUK?? Alias CAlo temPAT duDUK.
‘Nih, dipojokan. Mantep banget buat pacaran.’ kata si CAPATDUK itu sambil nunjuk kursi di pojok atas sebelah kanan.
‘Oh.. Gitu? Iya deh makasiih’ kata gue kikuk.
‘Udaaaaa cepetann duduk disinii, keburu diambil orang temoat duduknya’ kata CAPATDUK itu maksa.
‘Hah? Iya2 .. emm mbak saya dipojok sini yah.. 2 tiket’ kata gue kepada mbak2 penjual tiket.
Seperti terhipnotis oleh mas2 CAPATDUK ini, gue nurut aja buat duduk di pojok atas sebelah kanan.
‘Nah bagus2, gue sama cewek gue di pojok sebelah kiri. Lo sama cewek lo di pojok sebelah kanan, dijamin gaketauan deh, hehe’
‘Hah? Ketauan apaan yak?’ gue bingung.
‘Halaaahhh, pake pura2 lo sob’ kata si CAPATDUK sambil megang pundak gue. Gue masih bingung.
‘Buat ITU laaah, hmm itu pacar lo kan?? cakep juga, tapi cakepan pacar gue. Hehe’ lanjut si CAPATDUK.
‘Hehehehe’ gue cengengesan, padahal masi ga ngerti. ‘Apaan sih??’ gue nanya lagi.
‘Yaelaahh, buaatt.. CIUMAN lah sama pacar lo, gimana sih,’ kata dia bisik2.
‘HAAAAAAAAAAAAHH!??’ gue makin kaget.
Wow, ternyata si CAPATDUK ini nyangka gue sama Rahma ini pacaran!! Dan satu fakta yg gue tau tentang CAPATDUK ini, ternyata dia itu MESUM. Masa dia nyuruh CIUMAN di dalem bioskop!?? Teka-teki buat duduk di pojok akhirnya terpecahkan. Ternyata fungsi duduk di pojok itu adalah… BISA CIUMAN DENGAN AMAN. Wadefaak!??
Tapi, gue seneng banget disangka pacaran sama Rahma. Semoga aja jadi kenyataan. Amiiin.
Setelah ngobrol panjang lebar, ternyata dia ini anak kampus GUNDAR, CAPATDUK ini namanya Rifki. Dia kesni berdua sama pacarnya. Pacarnya jilbab-an, putih, cantik. Ya wajar sih pacarnya cantik, soalnya si CAPATDUk ini orangnya juga lumayan ganteng. Abis ngobrol sama gue, dia nyamperin ceweknya buat pergi nyari makanan.
‘Sukseees ya broo’ kata dia sambil ngeloyor pergi.
Gue diem. Senyum2 doang sama dia.
GILA! Gue gapernah berpikir kalo bioskop itu bisa jadi tempat buat CIUMAN. Sebenernya ini bioskop apa rumah bordil sih? Selain itu, gue dari awal cuma niat ngajakin Rahma, nonton dan gapernah mikir bakalan nyium si Rahma di bioskop ini!
Tapi gue emang berencana buat ‘nembak’ si Rahma setelah nonton, tapi.. GAPAKE CIUMAN DIBIOSKOP. Masa gue nyium dia sih?? Apa gue harus?? Tapi gue kan belom pacaran?? Mulut gue wangi ga yah? AKKKKHH!! kata2 CAPATDUK itu bikin otak gue kacau.
‘Itu temen lo Ya??’ kata Rahma yg tiba2 membuyarkan khayalan mesum gue.
‘Hah? Oh.. Bukan, gue juga baru kenal kok, tau tuh siapa,’
‘Maksutnya dia bilang sukses ke lo apa?’
‘HAAAAAAH!?? Oh.. Ituu… Gue gatau deh.. HE-HE-HE’ kata gue panik.
‘Eh, beli makanan yuk!!’ kata gue mengalihkan pembicaraan, ‘Yuk.’ jawab Rahma meng-iyakan.
Berhasil! Gue berhasil mengalihkan pembicaraan! Yeah!
Sehabis beli cemilan, gue langsung masuk ke dalem bioskop. Pas mau masuk, gue ketemu lagi si CAPATDUK, kali ini dia ga ngobrol sama gue. Dia cuma ngelirik gue sambil senyum2, terus ngangkat jempol tangannya. Sumpah ni CAPATDUK mesum abis. Gue langsung menuju tempat duduk gue sama Rani, di pojok kanan atas.
‘Kok dipojok sih duduknya?? Gaseru tauu’ kata Rahma sewot. MAMPUS GUE.
‘Hah?? Ohh.. Ini .. umm.. sisa tiketnya emang cuma inii Ran.. Sori yaah,’ gue ngibul.
‘Huuuh, yauda deh gapapa’
‘Sorri yah Ram,’
Brengsek. Ini semua gara2 CAPATDUK MESUM itu! Kalo date gue sampe gagal. GUE CLURIT LO!
Lampu dimatikan, akhirnya film nya dimulai. *CKIIIIT….CKIIITTT* Hah? Suara apaan tuh? Gue mencari2 arah suara tersebut, *CKIIIITT….CKIIITTT* suaranya makin banyak. Gue masih bingung, setelah gue perhatiin. Ternyata itu adalah suara bangku2 di dalem bioskop. Ya, bangku di dalem bioskop GM ini sempit banget! Terus kalo kita bergerak sedikit aja, pasti bakalan ngeluarin bunyi… *CKIIIIIITT!!!*
Bioskop yg sungguh unik bukan?
Film uda sampe setengah jalan, si Rahma tanpa di duga megang2 tangan gue. Tapi matanya masih tertuju sama layar di bioskop. Gue panik. Dan tiba2 gue teringat tentang kata2 CAPATDUK sesaat sebelom gue masuk bioskop, kalo duduk di pojok itu tempat buat.. Ehm.. CIUMAN. Apa gue harus? AKKHH!!! Nggak! Gaboleh! Anjrit kenapa gue jadi mesum gini sih!?? ‘Tenaang Yaaa, jangan gegabah, sabaar’ pikir gue. Otak gue jadi makin kacau, gue jadi ga nonton film dengan fokus. Pikiran gue cuma.. CIUMAN. Apakah ini saatnya gue cium dia??
AAAAAAAAAAAAAKKHH!! GABOLEEEEEHHH!!! TOLOOONG AKUUUU TUHAAANN!!
Akhirnya pelem selesai, dan alhamdulillah gue ga nyium si Rahma di dalem bioskop. Alhamdulilaah banget (padahal dalem hati gue nyesel). Selesai nonton, si Rahma minta di anter pulang. Dia uda capek katanya, pengen istirahat.
Sebenernya dia pengen gue ajak makan dulu, sekalian tuntasin rencana gue buat ‘NEMBAK’ dia. Tapi berhubung si Rahma capek, gue akhirnya anterin dia pulang aja.
Gue nganter dia naek motor, di perjalanan pulang, Rani meluk badan gue dengan erat. Wow! Gue dipeluk sama Rahma!? Gue jadi agak panik, jantung gue deg-deg-an. Tapi.. Gue seneng banget dipeluk sama Rahma, rasanya.. Gue jadi pengen berlama2 di motor ini.
Hari uda agak sore, dan akhirnya gue uda sampe di depan rumah Rahma. Rumahnya keliatan sepi.
‘Thanks For Today ya”  kata Rahma sambil senyum.
‘Oh? Iyaa, sama2. Hehe, ada juga gue yg makaih soalnya lo uda mau jalan sama gue’
‘Gue seneng deh hari ini,’ lanjut dia lagi.
‘Hah? Masaa?? Apalagi gue ma, Seneng banget! Hehe’
Gila, dia seneng jalan sama gue!? Emang simpel banget kata2 si Rahma ke gue, cuma ‘Gue seneng’ cuma itu. Tapi, siapa sangka itu kata2 yg bakal bisa bikin gue ga tidur semaleman.
Entah dapet keberanian dari mana, gue yg tadinya uda ga niat buat "NEMBAK" si Rahma. Tiba2 jadi pengen nembak dia. Kayaknya, suasana sore ini tuh.. Mendukung banget buat ngutarain perasaan gue. Dan akhirnya, gue beranikan diri buat ‘Nembak’ si Rahma hari ini, karna sepertinya Rani uda ngasih signal ke gue kalo dia itu suka sama gue. Gue gaboleh sia2in kesempatan ini.
‘maa. Ummm.. Gue boleh ngomong jujur sama lo?’ kata gue gugup.
‘Ngomong apa?’
‘Umm… Ginii.. Emang sih kita baru kenal beberapa minggu, tapi kayaknya gue nyaman banget deh kalo deket sama lo’
‘Masa? Gue juga kok,’ kata Rahma sambil senyum lagi.
‘Hah!? Umm… Maksut gue… Gue… Gue suka sama lo ma, lo mau jadi cewek gue?’ kata gue gugup. Jantung gue rasanya mau pecah.
Mendengar pernyataan langsung dari gue. Rahma cuma bisa diem.
Diem?? Dia diem aja !?? Padahal gue uda nembak dia, tapi respon-nya cuma diem aja? Kenapa lo diem maa!? Atau jangan2 dia kecepirit makanya diem!? Gue jadi salah tingkah, jantung gue makin deg-deg-an. Gue diterima ga yah? Dia suka sama gue ga yah? Operasi kanker tetek-nya Malinda Dee berhasil ga yah? Gue cuma bisa pasrah. Yang penting gue uda ungkapin semua perasaan gue ke Rani, apapun jawabannya. Gue pasti terima *caelaah* .
Rahma masih aja diem, dia keliatan seperti orang yg lagi.. Diem.
‘Ran?’ kata gue mencoba memecahkan suasana yg uda canggung ini.
‘Gue… Gue juga suka kok sama lo’ kata Rani.
Gue kaget. Haah!! Gue diterima?? GUE DITERIMAA!!!?? Gue salah denger ga yah?
Gue gantian diem, bengong. Cengo kayak orang bego.
‘Kok lo diem aja siih,’ kata Rahma malu2.
‘Lo nerima gue ma??’ kata gue yg masih nggak percaya.
‘Iyaaaaaah’
‘Hah?? Lo suka sama gue juga? Berarti gue diterima dong?? Berarti sekarang kita pacaran dong??’ gue makin panik.
‘Iyaaaahh’
‘AAAAHH!! Makasiih maa, gue seneng banget deh’ kata gue sambil jabat tangan si Rahma. Gue gatau maksut gue jabat tangan si Rahma ini apa. Yang jelas gue hepi banget. Rahma keliatan bingung.
‘Yauudah, gue balik dulu yah, uda sore nih. Hehe’
‘Balik?? Baru aja kita pacaran, baru gue nerima lo. Lo balik gitu aja?’ kata Rahma.
‘Iya, emang mau ngapain lagi? Kita kan tadi uda jalan seharian, hehe. Lagian ini uda sore ma, kalo mau jalan besok lagi aja yah.’
Rahma diem, ga jawab apa2. Dia ngeliatin gue terus. Gue bingung. ‘Gue balik yah, thanks buat hari ini, umm.. makasi juga uda mau nerima gue, hehe’ kata gue kalem. Pas gue baru mau balik, gue ditahan sama dia. Gue bingung.
Tiba2 wajahnya mendekat ke wajah gue, gue liatin dia. Wajah dia makin deket sama wajah gue. Gue ga nyangka kalo Rani seberani ini. Gue diem, jantung gue makin deg-deg-an. Akhirnya pada hari jadi kita, pada hari pertama gue pacaran sama dia, tanpa bisa berkata apa2 lagi..
 ‘Ati-ati yah’ bisik Rahma.
‘Iyaa, yaudah gue balik yah.’ kata gue sambil senyum ke dia.
Gue akhirnya balik, dia melambaikan tangan ke arah gue, gue membalas dengan senyum.
Finally.. Gue jadian sama Rahma, dan gue seneng banget. Dan yg bikin gue lebih seneng lagi..
Apa kata dunia!?
Dan kisah gue kali ini… Berakhir dengan Happy ending :)
—————
Segini aja kali yaa curhat gue, kayaknya uda kepanjangan juga.
Makasiih yang uda mau baca tulisaang guee :)
Stay unyu2 and keep Gemesh eaaaak
See you on the next post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer