Jumat, 30 Mei 2014

Kangen: Perasaan Menyenangkan Yang Menyakitkan

Gue lagi di masa suntuk sesuntuk suntuknya, udah beberapa  gue ngerem doang dirumah . Gue bingung juga mau ngapain, mau nulis panjang-panjang juga ga ada ide .

Gue kangen sama masa lalu gue, untuk sekarang ini gw lagi kangen sama jaman SMA gue,  lebih tepatnya gue kangen sama mantan gue . Iya gw pernah punya pacar dulu dari SMP kelas 2, sampe gue SMK Kelas 1.
Dan sekarang gue kangen sama dia, tapi dia udah engga tau deh dimana, lagi ngapain, apa dia kangen juga sama gue ?

Sebelum ini kita masih hubungan kok, masih ketemu, masih bbm an, masih suka jalan bareng, tapi tiba2 dia suruh gue ngejauhin dia . Dan akhirnya sekarang gue cuma bisa nungguin dia sms gue, gue pernah beberapa kali sms dia, tapi engga dibales . Mungkin dia udah lupa sama gw kali ya ?
Gue udah berpisah kurang lebih 8 bulan kalo ga salah .

Pertama kali gue kenal dia itu lagi SMP, gue jadian pada saat kelas 2 SMP

Dan sekarang  gue kangen sama dia, gue mau ngeliat dia lagi, meskipun dia cuma lewat dari jauh mungkin udah cukup buat gue .

Gue kangen semua hal tentang dia, entah dia yang disana mungkin udah bahagia dengan hidupnya sendiri .
Udah lupa tentang gue

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer