Senin, 06 Mei 2013

Hari Senin Yang Gila

Pada hari senin tanggal 6-mei 2013 gue memulai hari dengan sangaaat telaaat layaknya keong yang sedang berjalan . gue bangun kesiangan, gue pun buru buru memakaibaju tanpa harus mandi karena gue gak punya waktu, gue berangkat akhirnya jam 6 lewat 10 padahal gue masuk sekolah jam setengah 7, gue berangkat buru buru layaknya orang yang kebakaran jenggot. meskipun gue berangkat buru-buru dan pada akhirnya pun gue  masih terlambat juga ke sekolahan. dan gue harus di suruh berdiri pake satu kaki dan hormat ke tiang bendera dan disitupun gue menjadi seperti orang yang tolol karena terlalu banyak yang melihat kejangggalan dari cara berpakaian guedan di situ gue malu setengah mampus gara gara make sepatu kebalik dan gak make kaos kaki. dan disitulah gue di omelin sama guru gue sungguh sangat menjijikan bagi gue. setelah selesai upacara gue pun berolahraga dan gue pun bersiap siap ganti pakaian layaknya power ranger *nah loh kok power ranger???* gue pun akhirnya selesai ganti baju gue pun berolahraga yaitu ngangkat 2 buah galon dari ruang piket ke ruangan lab gue yang jauhnya setengah mampus dan harus di tempuh naik motor sekitar setengah jam *oke ini lebay*  dan habis itu gue di suruh lari keliling lapangan 10 kali untuk pemanasan dan gue pun ikut kelas olahraga dengan sangat capek. setelah lari 10 keliling gue pun ikut bermain futsal bersama temen temen gue yang skillnya diatas rata rata pemain timnas indonesia U-7 dan gue pun bermain cantik layaknya kombinasi Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi gue mencetak banyak gol dalam satu pertandingan *padahal gue bisa main futsal juga nggak* akhirnya mata pelajaran olahraga pun selesai dan gue harus praktek di ruangan Lab komputer sampe sore banget malah gue gak ngitung sampe jam berapa prakteknya? yang jelas gue nyampe rumah udah Adzan Maghrib. gue juga bisa menarik kesimpulan setiap hari senin gue berangkat gak bertemu dengan matahari pagi dan pulang pun tidak bertemu matahari juga.
di lab pun gue juga menjadi seperti orang yang kehilangan petunjuk arah itu karena gue bingung mau ngapain di lab dikarenakan gue juga masih punya tugas yang numpuk kayak cucian kotor yang belum di cuci. akhirnya guru gue menambahkan tugas nya dengan tidak memikirkan kondisi para muridnya yang kelelahan dikarenakan tugas tugas yang menumpuk. dan di situ pun gue mikir dan akhirnya galau gara gara tugas yang gak kelar kelar. setiap gue menyelesaikan tugas satu lalu muncul lagi tugas yang baru. tugas itu menurut gue semacam mikroorganisme yang berkembang biak setiap harinya. sekian cerita gue. cerita yang menurut gue mungkin terlalu panjang sepanjang rel kereta tapi gue senang bisa berbagi dengan orang lain
Pesan Mutiara dari gue kali "Dan Gunakanlah Waktu Dengan Sebaik Mungkin Agar Tidak Menjadi suatu Penyesalan Di Suatu saat nanti" Oke Sekian see you on my next post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer