Senin, 20 Mei 2013

Seorang gadis yang tak ku kenal

Tadi gua ngetem di Kfc harapan indah . Niatnya sih mau nyari suasana buat nulis . Gua nongkrong dari jam 4 sore sama temen gua, cowo sih tapi sumpah gua bukan homo, emang gua lagi apes aja dapetnya cowo yang bisa diajak .

Yah beginilah nasib seorang single fighter, kemana-mana kalo gak sendiri ya berdua sama cowo .

Tapi tadi waktu gua dimekdi gua tertegun, dengan mata berbinar lalu mata gua kecolok sedotan . Lalu setelah mata gua berhasil pulih, ternyata telah bertengger seorang gadis *burung kali bertengger*  berparas manis dengan rambut yang panjang yang hitam , dengan parasnya yang gak begitu tinggi, kulit item manis + bibirnya tipis.  Imut banget, kalo kata abege jaman sekarang sih penyu-penyu.


Dia duduk sendirian, gua mau nyamperin tapi gua ragu-ragu , takut-takut lagi nyamperin eh cowonya dateng . Bisa dipukulin ditempat gua nanti, jadi gua puter posisi duduk gua biar bisa puas ngeliatin dari angle yang pas .

Setelah sekian lama ternyata gada yang dateng, dia cuman sendirian . Tapi tetep aja gua malu buat mulainya, tapi gua gak keabisan akal . Gua pernah baca katanya kalo kita mau menarik perhatian perempuan, kita curi-curi pandang aja . Nanti kalo dia nengok, kita buang muka, kalo dia udah balik lagi baru kita pungut muka kita lagi . Ya intinya gitu , lalu gua mencoba, gua curi-curi pandang gua liatin sambil ngomong dalem hati "tatap mata sayaaa , tataap tataaap" ternyata gagal . Dia masih gak nengok, gua coba cara lain . Gua liatin lagi curi-curi pandang *ini apanya cara lain ??*  . Gua tetep masih ngeliatin, kalo dia nengok dan ga sengaja pandangan kita tabrakan, gua bakalan senyumin .


Tapi ternyata dia ga nengok-nengok . Gua liatin dia cuma sendirian, main hp, dengerin musik pake hetset . Masa sih perempuan cakep begini mau keluar sendirian bengong-bengong ? setau gua yang suka keluar bengong-bengong sendirian itu cuma gua deh . Tapi gua ga berani buat nyamperin, maklum gua terlalu ganteng sih gua takut dia risih dideketin orang ganteng soalnya pasti jadi pusat perhatian *oke cukup ngayalnya balik ke realita*

Gua minder sebenernya, apa iya dia ga risih kalo gua langsung samperin ? gua bukan tipe cowo disinetron sih yang dengan cueknya nyapa . Iyalah orang mereka pake script , gua mau nyoba nabrakin diri juga dianya duduk doang ga bangun-bangun . Masa gua tabrak meja nya ? orang jaraknya jauh masa nabrak tar ketauan banget dong .

Tapi gua dengan bakat paparazzi yang gua punya gua bisa dapet fotonya, meskipun ngumpet-ngumpet fotonya , sayang aja dia nunduk terus, nyariin duit recehan yang jatoh kali -_-

Udah ya segini aja..
*fotonya mana ?
Ada udah..
*mana ?
Ada sama gua...
*IYA MANA ?!
BAWEL LU AH ! GUA SIMPEN SATU KOTAK SAMA SABUN ! *if you know what I mean*
See you on the next post hehe :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer