Selasa, 27 Oktober 2015

Galau? Ngelakuin Apaan aja sih

Galau itu lagi ngetren ya sekarang ini, sampe banyak yang bilang "Gak Galau Gak Gaul" , lalu kenapa mereka galau ? biasanya terbagi oleh beberapa faktor dan ini yang paling sering :

1.Putus Sama Pacar
2.Jomblo Akut Yang Menahun    <--- ini bukan gua sumpah
3.Dikecewakan Pasangan
4.Ga bisa move on                <--- ini bukan gua juga sumpah deh beneran
5.Bingung mau pake beha dengan motif dan warna apa hari ini

Nah berhubung title "Gak Galau Gak Gaul" udah melekat erat bagaikan campuran power glue, lem uhu, isarplas dan beras ketan, maka ga jarang mereka bangga kalo mereka galau soalnya itu berarti mereka GAUL .
Gaul dijaman sekarang itu aneh, disebut gaul kalo nongkrong diminimarket, giginya di pagerin, jadi tukang foto keliling, pake henpon gede item yang bisa buat nimpuk maling dan menyebabkan pergeseran syaraf otak si maling tersebut .

Ga ngerti  ? Gua juga ga tau barusan gua ngetik apaan !

Menurut KBBI , Kamus Besar Bahasa Indonesia ya bukan Komunitas BlekBeri Indonesia, Galau itu adalah : ga·lau a, ber·ga·lau a sibuk beramai-ramai; ramai sekali; kacau tidak keruan (pikiran); ke·ga·lau·an n sifat (keadaan hal) galau .



Kebanyakan galaunya anak muda itu masalah cinta tapi ada juga sih dari faktor laennya , misal :
Gua suka sama cewe -> cewenya suka sama temen gua -> temen gua suka sama pembantu sebelah -> pembantu sebelah suka sama tiang listrik depan gang -> tiang listrik depan gang udah janda anak 9 -> Galau massal deh


Ciri-ciri orang galau menurut guaitu :
- Suka update / ngetwit kalimat putus asa seperti
 "Tanpa kau disisiku, hanya tiga roda bakar dan autan sachet temanku"
atau
" Tiada guna ku disini, berdiam dalam sepi hanya ditemani baygon cair "

- Update status cengeng tiap 2,5 menit sekali
- Upload foto ekstrim seperti foto lu lagi nyilet tangan, lagi koprol di sutet, lagi ngetos wipol, ngemut kamper dan sebagainya .


Jaman sekarang udahlah gausah galau-galauan segala, gua ga pernah merasa diri gua galau tapi entah temen-temen gua pada suka banget bilang gua galau gua galau . Gua lebih suka dibilang bingung daripada galau, karena gua emang BINGUNG bukan GALAU . Lagian gua juga biasa-biasa aja ga sedepresif itu, dulu iya gua sempet kaya gitu tapi sekarang gua udah sadar, gua mikir kalo dulu gua itu Konyol banget .

"Ngapain gua dulu mewek di line ?"
"Ngapain gua dulu ngomel2 gajelas gara2 patah hati?"
"Ngapain gua bela2in bikin shower pake sireman taneman cuman buat galau?"

Orang yang bisa tenang dan bisa cengengesan disaat masalah dia itu berat itu lah yang disebut dengan GAUL . Jadi keep kalem aja lah , klo emang ga sanggup bisa berdoa menurut agamanya masing2, karena yang MAHA KUASA lah yang tau apa yang terbaik buat kita .

Ngomong apa gua barusan ? kesambet apaan ? Yah pokoknya NO GALAU ! YES MAKAN GRATIS ! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer