Rabu, 28 Oktober 2015

Inikah Yang Dinamakan Rindu?

Berawal dari sebuah telepon disore hari ... Sebuah suara yang lembut kembali menyapa telinga ini . Sudah lama sekali tak mendengar suaranya . Lalu terlontar beberapa kalimat sederhana bahkan mungkin basa-basi saja .
" Halo, kamu lagi dimana ? oh gapapa cuma mau nelepon aja, yaudah aku lagi dijalan nanti aku telepon lagi ya ? "

Lalu telepon diputus . Ya, orang itu, seorang gadis yang setiap malam datang kepikiranku, mengisi mimpi-mimpiku yang sebenarnya aku sendiri tidak pernah bermimpi lagi . Setiap aku bermimpi dimalam ketika tertidur . Selalu ada sosok dia .

Dan sejujurnya aku memang merindukannya . Dan dia hadir walau hanya sebentar .

Aku rindu..
suara lembutnya yang menyapa ku tiap pagi membangunkan aku untuk berangkat kuliah .
merindukan saat-saat aku menjemputnya dulu sewaktu masih sekolah
merindukan rute-rute yang aku lewati bersama
merindukan teriakannya yang mengingatkanku untuk memakai jaket ketika aku pulang

Dan banyak hal yang aku rindukan . Tentu saja aku juga merindukan orangnya . Seorang gadis berinisial " S "

Sampai saat ini dia belum kunjung menelepon kembali seperti apa yang diucapkannya sore tadi . Setelah sebuah pesan singkat tadi sore dia tak lagi muncul .

Mungkin salahku, yang terlalu berharap pada sebuah kesenangan yang fana ........
Inikah Yang Dinamakan Rindu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer